Top reviews

Cara Mudah Membuat Ringtone Online Menggunakan "Ringtone Maker" (Pasti Berguna)

Haloha Mi Fans, Sesuai dengan janji ane di trit sebelumnya.. nahh pada trit kali ini ane bakal memberitahu bagaimana caranya membuat ringtone online dengan mudah.. 
Cara ini dianjurkan menggunakan laptop maupun komputer gan.. 
tanpa banyak basa basi dan panjang lebar langsung aja simak caranya.. 

1. Buka Browser (Mozzila Firefox / Chrome / Safari / Lainnya) 
2. Ketik pada kolom url " http://ringtonemaker.com/id/"


3. Klik Unggah File


4. Setelah pilih lagu yang akan agan jadikan ringtone, agan klik Open
    Maka muncul seperti dibawah ini.




5. Agan Scoll ke bawah lagi dan akan ada seperti gambar dibawah ini.




6. Nah, tugas agan tinggal mindah-mindahin yang warnah hijau sesuai keinginan agan. 




7. Kalau sudah selesai dan menurut agan bagus, tinggal klik Buat Ringtone.
    Kalau sudah akan muncul seperti dibawah ini. Tinggal agan klik Unduh.




Contoh hasil yang tadi ane bikin bisa di download disini \"\"

Nah kurang lebih seperti itu gan cara membuat ringtone menggunakan RingtoneMaker, gimana mudah bukan? 
Jika ada yang ingin ditanyakan silakan coment dibawah ya.. 
Jangan lupa share postingan ini supaya teman-teman kalian gabung ke dalam MiCommunity Indonesia ini.
Biar MiCommunity Indonesia bisa ramai. 
sekian trit ane kali ini, terimakasih buat semua yang sudah membacanya dan sampai ketemu di trit ane berikutnya.. 


Sumber artikel MI comunity

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Gallery